Apakah anak anda susah makan ?
Anak anda tidak doyan sayur dan hanya makan yang itu-itu saja ?

Apakah berat badan anak anda tidak ideal ?
Ingin anak anda terlihat gemuk berisi dan sehat ?

Ingin putra putri anda meningkat daya tahan tubuhnya, cerdas dan tumbuh optimal ?

Inilah SOLUSI nya ...

vitamin c madu antariksa

Mengapa harus MADU ANTARIKSA?

Madu Antariksa adalah Multivitamin Anak yang terbuat dari bahan alami terbaik yaitu :

  • Madu Murni
  • Albumin (ekstrak ikan gabus)
  • Ekstrak temulawak
  • Ekstrak Gamat / Teripang emas

Banyak sekali penelitian yang membahas akan besarnya manfaat yang diberikan oleh 4 bahan alami tersebut. Karena itu kami memformulasikannya menjadi produk alami PREMIUM yang aman, dan memberikan manfaat sebesarnya untuk anak usia 1 – 12 Tahun.

temulawak bulat
madu untuk anak yang sering sakit
teripang untuk anak sering sakit
ikan gabus untuk anak sakit
Setelah dilakukan pemilihan bahan-bahan yang berkualitas, lalu bahan tersebut diproses dengan teknologi tinggi dan memenuhi standar kesehatan nasional, maka terciptalah produk anak yang bermutu tinggi dan memberikan manfaat untuk kesehatan dan tumbuh kembang anak. Manfaat utama Madu Antariksa :
  • Meningkatkan nafsu makan anak
  • Mengoptimalkan tumbuh kembang anak
  • Meningkatkan daya tahan tubuh anak dari serangan penyakit
  • Meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan anak
 

Informasi Produk

Madu Antariksa adalah Vitamin Anak dengan spesifikasi sebagai berikut :
 
1. Legalitas :
    P-IRT No. 2093275010580-21
2. Produsen : Griya An Nur
3. Berat Bersih : 175 gram
4. Halal dan 100% Indonesia
 
Aturan Pakai :
– Diminum 2 kali sehari, satu sendok makan.
– Dapat diminum sebelum atau sesudah makan.
– Dapat dicampur dengan air putih / susu atau jus buah.

Manfaat Madu Antariksa

  • Meningkatkan nafsu makan anak
  • Memperbaiki metabolisme
  • Meningkatkan daya tahan tubuh anak
  • Mengoptimalkan pertumbuhan tulang dan gigi
  • Membantu mempercepat penyembuhan penyakit
  • Meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan anak

*) hasil bisa berbeda-beda untuk setiap anakkarena kondisi tubuh yang berbeda-beda.

Siapa sih yang nggak pengen punya anak doyan makan, sehat dan tumbuh dengan baik. Nah, kami punya solusinya. Vitamin anak alami dan sudah terbukti membantu mengatasi solusi di atas. Apakah anda mau menjadi orang tua yang ingin memberikan hadiah terbaik untuk buah hati tercinta ?

HALAL, AMAN & LEGAL, P-IRT : 20973275010580-21
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Testimonial Pengguna Produk Kami

“Baru pertama kali nyoba minum Madu Antariksa, anakku langsung suka. Surprise bangett.. karena biasanya agak susah diminumkan madu apalagi obat. Yang lebih bikin surprise lagi tanpa saya sadari karena kebiasaan dia minum madu antariksa berat badan dan tinggi badannya sepertinya bertambah drastis dibanding kakak dan adeknya. Setiap madu antariksa mau habis dia selalu bilang, ma jangan lupa beli madu astronot ya.. (madu antariksa) maksudnya he he…”

testimoni vito
Fito
Bunda Iis

“Fauzan anak sulung saya bisa dibilang suka tulalit dan susah konsentrasi. Guru ditempat belajar mengajinya juga mengeluhkan hal yang sama. Eh kebetulan ayahnya fauzan diberikan tetangga madu antariksa untuk meningkatkan konsentrasi dan pertumbuhan sel otak. Alhamdulilah fauzan sangat suka dengan rasanya, alhasil madu 1 botol diminum 3x sehari dalam 2 minggu sudah habis. Tapi yang membuat saya sangat senang adalah, ada perubahan yang saya rasakan. Yaitu fauzan kalo sedang belajar lebih berkonsentrasi, termasuk guru mengajinya mengatakan hal yang sama dan sekarang lebih cepat belajar iqro nya. Alhamdulillah. ”

fauzan bunda irna
Fauzan
Bunda Irna

"Putri pertama kami sering sekali terkena flu, awalnya sejak usia 2 tahun. Kami pikir itu biasanya anak-anak kena flu. Tapi lama-lama kami perhatikan kenapa jadi sering? Bila ada perubahan cuaca sedikit saja, langsung terkena flu. Pernah di konsulkan ke dokter anak. Kata dokter memang karena daya tahan tubuhnya lemah, dokter menyarankan untuk memperbaiki kualitas gizinya dan memberikan vitamin tambahan. Akhirnya kami coba googling dan menemukan madu antariksa. Setelah rutin minum madu antariksa, hasilnya mulai kelihatan. Anak kami sudah sangat jarang sekali terkena flu. Diapun terlihat lebih lincah dan ceria. Terima kasih Madu Antariksa.”

dian
Dian
Yanda Herman

“Perkenalan dengan madu antariksa awalnya karena dapat gratis dari teman di Kantor. Katanya buat hadiah ulang tahun si Erza. Aku pikir ya gak ada salahnya juga kalo dikasih ke Erza. Toh Kalo diliat dari komposisinya oke juga nih madu anak. Pertama kali mau diminumkan Erza curiga kalo ini obat, tapi pas dia liat ada gambar lebah pakai baju astronot dia tertarik dan mau mencoba. Eh dia bilang enak. Akhirnya Erza rutin minum madu antariksa. Yang membuat aku mau kasih testimoni ini karena aku sangat merasakan manfaat pada kesehatan Erza. Awalnya anakku ini sangat gampang capek dan mudah sekali terkena sakit musiman seperti demam, batuk pilek. Namun sejak rutin mengkonsumsi madu antariksa terlihat dia lebih aktif dan tidak mudah lelah. Daya tahan tubuhnya memang meningkat karena sudah sangat jarang terkena sakit musiman, ditambah lagi nafsu makannya jadi meningkat. Terima Kasih ya temanku atas kado terindah buat Erza..”

erza
Erza
Bunda Lia

Apa kata mereka yang sudah mencoba Madu Antariksa ...

hanya Rp 85.000 / botol

Cara Order Cepat Lewat WhatsApp/SMS

  1. Tulis Nama Lengkap
  2. Tuliskan Alamat Lengkap Pengiriman
  3. Tuliskan No. Telepon
  4. Tuliskan Jumlah Pembelian (botol)

Setelah itu kami akan membalas pesan anda untuk mengkonfirmasi, ongkos kirim dan no rekening pembayaran.

untuk proses selanjutnya dan paket akan segera kami kirimkan dengan baik dan rapi ke tempat tujuan.

jasa pengiriman jne dan jnt

Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia